Jumat, 08 November 2013

Garut: Semarak Festival Hijriyah Kreasi Expo 2013



Pengunjung yang datang ke alun-alun Garut

Garut, (08/112013). Semarak Festival Hijriyah Kreasi Expo 2013 yang diselenggarakan dari tanggal 01 sampai dengan 08 November 2013, acara ini sebagai peringatan tahun baru Islam 1435 Hijriah yang diadakan di alun-alun kota Garut. Berbagai kegiatan dan kreatifitas muda-mudi Garut yang unjuk bakat dalam acara tersebut, diantaranya lomba marawis, qosidah, lomba lagu pop religi, donor darah, berbagai jenis pameran yang ada di acara tersebut mulai dari makanan, minuman, produk UKM, elektronik, jasa, dan sebagainya.
Kegiatan yang dibuka langsung oleh bupati Garut H. Agus Hamdani, S.Pd.I beberapa waktu lalu membuat meriah acara tersebut karenanya banyak pengunjung yang ingin berfoto dengan orang nomor satu di Garut ini.
Acara Semarak Festival Hijriyah Kreasi Expo 2013 ini dilaksanakan dengan tertib dan aman, tiap harinya banyak pengunjung yang sekedar ingin menyaksikan perform yang unjuk bakat dalam memeriahkan acara tahunan ini, adapula yang sekedar berbelanja, bermain mengunjungi stand-stand yang tersedia.
Kegiatan ini dibuka mulai dari pagi hari sampai dengan jam 10 malam, tidak hentinya pengunjung yang datang ke acara tersebut,baik masyarakat Garut sendiri maupun dari luar Garut seperti Bandung, Jakarta dan kota lainnya.
Selain banyak pengunjung dan berbagai produk yang di jual, salahsatu peserta pameran yang membuka stand keripik coklat atau Kripcok, Zamzam Nurjaman mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagi ajang silaturahmi antar sesama pengusaha muda dari berbagai kalangan, dan bisa sharing pengalaman dalam bisni.
"Saya senang sekali dengan kegiatan ini, dan bisa diterima oleh masyarakat yang berkunjung tempat ini, dan produk Kripcok saya laku tiap harinya" Ungkapnya. Selain itu sore ini juga ada pengumuman pemenang lomba dan pembagian hadiah. Kegiatan yang akan ditutup malam ini namun para pengunjung masih banyak yang berdatangan ke Alun-alun Garut.(HN)



Stand Kripcok

Pengunjung Pameran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar