Senin, 25 Agustus 2014

Gadis Misterius




Catatanku kali ini adalah disaat aku menghadiri sebuah acara Seminar di salah satu tempat wisata, kejadian itu sudah seminggu yang lalu tepatnya tanggal 19 Agustus 2014, malam sebelumnya aku nginep di rumah temanku, saat itu aku terima sms dari teman katanya besok ada acara semina yang mau ikut datang saja ke xxxxxx. Ya aku terima saja, lumayan daripada gak ada kegiatan lebih baik ikutan saja, esok harinya aku pulang dari rumah temanku kala itu kami bertiga, pagi-pagi kami langsung bergegas menuju lokasi pada waktu itu katanya jam 8 pagi harus tiba di lokasi, karena kami harus menempuh jalan yang lumayan jauh dari rumah teman, akhirnya pukul 8 pagi kami tiba di lokasi dan bertemu dengan teman-teman lainnya.
Kami pun mengikuti teman-teman memasuki area tempat dimana kami menghadiri seminar tersebut di sebuah aula yang cukup lumayan nyaman, dan aku juga baru pertama kali masuk kesana, setelah itu kami pun menuju tempat registrasi dan mengambil kupon untuk ditukar selepas acara nanti, setelah melakukan registrasi peserta kami saya pun duduk di kursi yang telah disediakan dengan duduk tepat di depan. Sekian lama menunggu pesrta yang lannya, acara dimula dan saya dan teman-teman menyimak para pemateri yang menyampaikan materi seminar, setelah sekian waktu berlalu, aku secara tidak sadar melihas seroang gadis yang rupawan, yang bisa dibilang dia itu banyak dikagumi banyak orang, buktinya teman di sebelahku juga terheran-heran melihat gadis tersebut, temanku nanya padaku, katanya “ada harim, waaahh..” ungkapnya. Saya bilang “mana harim...?” dia juga gak ngejawab, ternyata dia tidak tau bahwa aku juga mengagumi gadis tersebut,,, hahaha dasar mata lelaki....
Kemudian aku sms temanku yang satunya lagi, kebetulan dia duduk agak dekat dengannya, saya kira dia gak tau ada gadis cantik di depannya, ehhh temanku juga sadar...
Setelah acara seminar selesai, peserta seminar keluar ruangan untuk menikmati makanan ringan yang telah disediakan ada kopi, teh, kue-kue, dan sebagainya. Setelah mengambil makanan, saya dan teman-teman kembali ke ruangan seminar tadi untuk menyantap makanan yang dibawa dari luar, kami pun ngobrol-ngobrol, eh, ternyata gadis yang diperhatika tadi masuk ruangan dan duduk ditempatnya tadi, temanku ngoceh wah ada si merah kotak-kotak, katanya.... ya, saya cuman berkata oh.. iya...
Setelah itu, kami pun menukarkan kupon dengan merchandise yang telah disediakan, saya dan teman lainnya langung turun dari lantai 2 menuju taman, aku nunggu teman yang lainnya, saking lamanya aku sambil jalan menuju tempat parkir, setiba di tempat parkir temanku yang satunya lagi belum keluar, kami lama menunggu, eh ternyata, mereka kenalan sama gadis yang di incar-incar tadi, singkat waktu kami pulang dan menuju kampus sebentar, dan kami bergegas pulang ke tempat kost, tiba di tempat kost, saya dan teman-teman menceritakan gadis tersebut sampai tau namanya, tempat kuliah, namun teman saya tersebut tidak mendapat nomor hp nya, dengan tangan hampa ia juga cukup keewa, namun tidak apa-apa dia juga sudah tau tempat kuliahnya dan tau namanya.
Keeseokan harinya, kami sama-sama tidak tau temanku juga browsing nyari-nyari nama gadis tersebut di berbagai sosmed di internet, begitu juga aku tak mau ketinggalan hahaha, esok harinya aku bertemu dengan dengan temanku dan menceritakan bahwa aku semalam mimpi bertemu dengan gadis yang kemarin itu sampai aku dan temanku bertengkar, yaa.. saking teringatnya semalamnya aku sampai memimpikan dia, si gadis merah...
Kemudian sambil ngobrol sana-sini aku pun menceritakan yang sebenarnya kepada temanku, bahwa aku juga mengagumi wanita yang selama ini kita kagumi, dia pun kaget dan kami tertawa sangat lucunya menceritakan kejadian tersebut, akhirnya saya dan temanku sepakat untuk menyelidiki si gadis tersebut, sampai kami menghubungi teman-teman yang kebetulan si gadis tersebut kuliah di tempat yang sama. Sedikit demi sedikit, kebetulan aku duluan mendapatkan nama, nomor PIN, dan akun facebooknya, yaaaa,,,, aku juga harus sportif dengan temanku, kemudian aku menghubungi temanku dan menceritakan semuanya, bahwa aku juga sudah dapat informasinya,,,
Namun, aku berfikir, tak mungkin aku harus bersaing dengan teman sendiri memperebutkan gadis yang kebetulan dia juga telah punya pacar, aku pun mundur dengan hati sedikit kecewa sih,,,, aku tidak mau mengancurkan hubungan orang lain, meskipun kamu belum bertemu intens secara langsung, namun pandangan pertama itu membuat falling in love begitu lah kira-kira...
Sampai sekarang, gadis itu menjadi misterius, terakhir aku juga sudah mendapat informasi alamat rumahnya, namun  apalah daya dia sudah ada yang punya,,, gak tau tuh teman saya gimana, apakah dia masih mau lanjut mengejar gadis tersebut aku uga tak tau gimana cerita selanjutnya,,,
SAMPAI JUMPA...

1 komentar:

  1. Titanium Gold - TITanium Art | Art of the World
    The world's leading can titanium rings be resized titanium gold-processing plant. We provide high-quality art, tools, titanium body jewelry and products for people with rare titanium dive knife and rare health titanium iphone case conditions. titanium pans

    BalasHapus