Minggu, 24 Desember 2017

Pantai Garut Selatan

                Libur telah tiba, horeee... Nah, buat kalian yang saat ini akan mrencanakan liburan akhir tahun dan liburan sekolah tentu tidak ingin melewatkan libur panjang ini, berbagai perencanaan sudah disusun dengan baik terutama liburan bareng keluarga, teman atau sahabat kalian. Bagi anak-anak liburan memang moment yang ditunggu-tunggu, karena bisa bermain sepuasnya dan juga orang dewasa pun tidak ingin ketinggalkan untuk menikmati liburan setelah sekian lama sibuknya bekerja.

Nah, supaya liburan kalian tidak membosankan apalagi kalau diam di rumah saja tidak ada pengalaman yang berarti dan menjenuhkan juga. Kali ini saya akan memberikan referensi buat kalian yang ingin menikmati liburan akhir tahun 2017 dan liburan panjang sekolah, yaitu berlibur ke Pantai Garut Selatan.

Kenapa harus ke pantai? Tentu pantai menyimpan banyak moment yang bisa kalian abadikan, seperti bermain pasir, berenang, berjemur, makan-makan di pinggir pantai, berkemah, menikmati keindahan sunset, dan masih banyak lagi hal-hal menarik yang bisa kalian lakukan di pantai untuk berllibur.


                Salah satu destinasi wisata yang bisa kalian pilih adalah Pantai Garut Selatan, dimana jajaran pantai d kawasan Selatan Garut ini menyimpan banyak keindahan yang tak kalah dengan pantai lainnya yang ada di Indonesia. Tentu d akhir pekan dan liburan panjang biasanya lokasi pantai di Selatan Garut ini banyak dikunjungi oleh wsiatawan, baik lokal maupun mancanegara.

Oke, tak usah panjang lebar membahas bertele-tele, lebih baik kita ulas saja beberapa pantai di kawasan Garut Selatan yang bisa jadi rekomendasi buat kalian untuk menghabiskan liburan akhir tahun ini, ini dia beberapa pantai yang bisa kalian pilih untuk menikmati keindahan pantainya yang eksotis.

Dimulai dari:

1.       PantaiCijeruk Indah
2.       PantaiKarang Paranje
3.       PantaiSayang Heulang
4.       PantaiSantolo
5.       PantaiTaman Manalusu
6.       PantaiCimari
7.       PantaiCijayana
8.       PantaiCicalobak
9.       PantaiRancabuaya

Itulah beberapa destinasi wisata Pantai Garut Selatan yang bisa kalian pilih untuk berlibur bersama keluarga, teman, sahabat dan yang lainnya. Oke, jangan lupa juga persiapkan perlengkapan yang akan dibawa jangan sampai ketinggalan, jaga kebersihan area wisata dan patuhi segala aturan yang berlaku di lokasi tersebut untuk menjaga keamanan dan kenyamanan kita bersama saat berlibut.

Ucapan dari saya, SELAMAT BERLIBUR DAN MENIKMATI WISATA PANTAI DI GARUT SELATAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar