Minggu, 21 Mei 2017

Sore Hari Dan Kenangan


Sore ini ku termenung menatapi langit yang mendung, angin yang cukup dingin menusuk tulang, sambil kudengarkan alunan musik yang begitu menenangkan perasaan. Sore dimana mungkin aku tidka akan merasakan suasana seperti ini lagi di tempat yang penuh dengan kenangan, penuh pengalaman, tempat dimana aku dan kawan-kawan berkumpul bercanda tawa, ngobrol, dan entah kapan, esok atau lusa aku tidak akan menikmati suasana sore ini. Jika suatu saat aku kembali ke tempat ini, pasti suasana ini akan aku rindukan. Dan mungkin di tempat baruku nanti, aku akan merasakan suasana yang cukup berbeda dari hari ini. Ya... suasana yang akan jauh dari hiruk pikuk keramaian tidak seperti disini, meninggalkan kenyamanan yang yang sudah lama bersamaku. Tapi, inilah jalan hidup yang harus aku tempuh, harus aku hadapi meskipu dalam kesendirian. Meninggalkan kawan-kawan lama, meninggalkan kenangan yang kurangkai selama ini, dan akan kubuat kenangan baru bersama teman-temanku nanti, bersama lingkungan baru, bersama rekan-rekan yang akan mewarnai hidupku nanti. Terima kasih sore nan indah ini bisa kunikmati sepenuhnya, entah esok, lusa atau kapan aku harus meninggalkan seutuhnya tempat penuh kenangan ini. Yang aku inginkan, orang-orang yang aku tinggalkan nanti, dapat mengenang segala kebaikanku, mengenang kebersamaanku, dan tidka pernah melupakanlu meskipun jarak memisahkan kita. Sampai jumpa kembali kawan, selamat tinggal kenangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar